Jumat, 2 Maret, 2018 3:10 am

Ini Harapan Bupati Rafiq Kepada 32 Kepsek yang Baru Dilantik

RiauKepri.com, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengingatkan kepada 32 Kepala Sekolah TK, SD dan SMP yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab besar berupa amanah dan kepercayaan yang wajib dilaksanakan.

Demikian dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melantik dan mengambil sumpah para kepala sekolah TK, SD dan SMP se kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun, Kamis (1/3/2018).

“Untuk kepala sekolah yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik yang merupakan amanah dan kepercayaan yang wajib dilaksanakan, sesuai dengan sumpah jabatan,” kata Rafiq.

Baca juga :  Anwar Zainal: Dalam Melaksanakan Pelayanan Informasi, Kita Harus Memedomani Enam Azas

Dijelaskannya, 32 kepala sekolah yang dilantik tersebut terdiri dari 1 kepala TK, 19 orang kepala sekolah dasar dan 12 kepala sekolah SMP di kabupaten Karimun.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Bakri, sebelumnya merupakan Plt yang menjabat menggantikan yang lama.

“Yang dilantik disumpah jabatan ini adalah plt yang menjabat menggantikan kepala sekolah yang sudah pensiun,” ungkapnya.

Pelantikan 32 orang kepala sekolah tersebut, selain dihadiri oleh bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Karimun, serta para pejabat yang akan dilantik, turut dihadiri juga oleh para guru lainnya yang ada di kabupaten Karimun. (helmy)