Minggu, 18 Februari, 2018 12:54 pm

Ini Isi 4 Point Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Riau 2018

RiauKepri.com, PEKANBARU- Sebelum masing-masing empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau membacakan naskah deklarasi Kampanye Damai Pilkada Provinsi Riau, Dea pelajar SMA 7 Pekanbaru membacakan puisinya sendiri terkait harapannya sebagai pelajar yang menginginkan pemimpin Riau ke depan yang bebas dari korupsi.

Setelah membacakan naskah Deklarasi Kampanye Damai, masing-masing Paslon melepaskan burung merpati dan foto di forobot yang disediakan KPU Riau. Selanjutnya, Paslon mengikuti Karnaval yang melintas di Jalan Sudirman.

Baca juga :  Diguyur Hujan, Warga Kampar Tetap Bertahan Hadiri Kampanye Syamsuar

Berikut ini bunyi deklarasi Kampanye Damai Pilkada Riau yang dibacakan masing-masing Paslon secara bergantian dan diawali Paslon nomor urut 1:

Deklarasi kampanye damai pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018.

Kami calon gubernur dan wakil gubernur Riau beserta peserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, beserta tim kampanye dengan semangat persatuan dan persaudaraan berjanji kepada masyarakat Provinsi Riau bahwa kami:

1. Siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945.

Baca juga :  Tomas Tenanyanraya Mengaku Seperti Mimpi Duduk Bersama Syamsuar

2. Siap melaksanakan kampanye pemilihan kepala daerah tahun 2018 yang damai, demokrasi, dan mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih dan aman.

3. Siap melaksanakan pemilihan tanpa melakukan politisasi SARA, dan politik uang.

4. Tunduk dan patuh pada setiap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. (hidayat)