Minggu, 4 Februari, 2018 5:29 pm

Ini Kisah Segelas Kopi Pelepas Lelah Bupati Wardan di Hari Minggu

RiauKepri.com, INHIL- Layaknya masyarakat biasa, seorang kepala daerahpun perlu waktu untuk sekadar melepas lelah di hari libur, sembari menikmati secangkir kopi. Hal itulah yang dilakukan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, di salah satu gerai kopi yang cukup dikenal di Kota Tembilahan, Minggu (4/2/2018) pagi.

Seduhan kopi yang sudah tidak asing lagi di lidah sebagian masyarakat Kota Tembilahan, juga dirasakan oleh Bupati Inhil, HM Wardan bersama beberapa orang teman.

Baca juga :  Lagi, Unilak Jalin Kerja Sama dengan PT Malaysia

“Sudah lama Saya tidak ngopi di sini (nama gerai kopi, red). Hari libur, minggu ini baru sempat,” tukas Bupati yang terdengar sayup dari kejauhan.

Terlihat, Bupati berbincang ringan dengan sesekali memperlihatkan tawa bersama beberapa orang yang berada di meja yang sama.

Larut dalam keseruan percakapan, tak terasa 2,5 jam waktu berlalu. Jam menunjukkan tepat pukul 09.00 WIB sejak kedatangannya ke sana.

Baca juga :  Warga Mahato tak Mau Dibohongi Kedua Kalinya

Dengan raut wajah gembira, Bupati pun terpaksa mengakhiri percakapan ringan tersebut dan lantas berpamitan untuk melanjutkan aktifitas di hari libur kedinasannya.

“Sebenarnya masih mau lama. Tapi, masih ada janji. Saya tinggal dulu ya,” Bupati pun beranjak pergi diikuti dengan kepergian lainnya. (Adv/DiskominfoPS)