Selasa, 30 Januari, 2018 10:42 am

Ini Kronologis Penggerebekan Pesta Narkoba di Meranti

RiauKepri.com, MERANTI- Polres Meranti berhasik mengamankan enam laki-laki yang tengah sedap pesta Narkona sabu-sabu di rumah Jalan Pemuda Setia, Dusun II Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi. Begini drama penggerebekan itu.

Pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018, sekira pukul 22.30 WIB, polisi telah memperoleh informasi dari masyarakat yang patut dipercaya, bahwa salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Pemuda Setia, Dusun II Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, ada kegiatan pesta narkoba.

Baca juga :  Terkait Ditemukan Cacing di Produk Sarden, Bupati Meranti Sangat Geram

Mendapat informasi itu, tak lengah lagi Kapolsek Tebingtinggi, AKP Syahril SH MH, berikut dengan Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Ipda M Nasution SH, dan Kanit IK Polsek Bripka Dedi Candra beserta Unit Resintel Polsek Tebingtinggi mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Sesampainya di TK, didapati beberapa orang yang tidak dikenal berkumpul dirumah Ss alias Kabok. Selanjutnya TIM melakukan penggerebekan terhadap rumah tersebut dan dari hasil penggerebekan ditemukan barang bukti narkoba yang berat totalnya 114,31 gram.

Baca juga :  Asman Abnur Mimpikan Bintan Menjadi 'Bali' Indonesa Barat

“Saat ini barang bukti berikut enam tersangka dibawa ke Mapolsek Tebingtinggi guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Meranti, AKBP Laode Poyek. (RK1)