Rabu, 29 November, 2017 4:55 pm

Ini Video Semarak Pembukaan Tour de Siak 2017

RiauKepri.com, SIAK– Semarak pembukaan helat nasional Tour de Siak, Selasa (28/11/2017) malam, disaksikan ribuam masyarakat. Kegiatan ini ditutup dengan penampilan Republik, band asal Jalarta.

Tour de Siak resmi dibuka Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, yang ditandai dengan memeting gambus kemudian disambut dengan tengkah kompang Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSI dan sejumlah para pejabat lainnya.

Sebelum memeting gambus,
Wakil Gubernur Riau, Wan Thanrim Hasim, dalam kata elu-eluannya sempat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Siak yang sudah mengangkat dunia pariwisata di Riau dengan menggelar helat Tour de Siak.

Baca juga :  Syamsuar Diberi Anugerah Kehormatan Adat Aceh Barat, Ini Alasannya

Saat ini, kata Wan Thamrin, kondisi ekonomi daerah sangat lesu, dengan peningkatan pariwisata ini dapat mengangkat perekonomian daerah dan masyarakat Siak.

Sementara itu, Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSI, mengatakan bahwa Tour de Siak adalah upaya pemerintah daerah dalam mengangkat distinasi wisata Riau khususnya Siak.

“Tentunya dengan kegiatan Tour de Siak yang ke lima kali ini dengan harapaan semakin menambah membangkit ekonomi masyarakat dan kunjungan wisatawan,” ujar Syamsuar dalam sambutannya.

Baca juga :  Tour de Siak, "Mengayuh" Destinasi Wisata Negeri Istana

Selain itu, sambung Syamsuar, dengan berbagai kegiatan pariwisata yang dilaksanakan Siak nantinya dapat bermuara dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan Siak. (hidayat)