Rabu, 16 Agustus, 2017 6:21 pm

Isteri Korban Lakalantas di Sekupang Diduga Geger Otak

RiauKepri.com, BATAM — Maya Sasmita, yang mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) bersama suaminya, Heri Jailani, ketika berboncengan dengan sepeda motor di Sekupang, sudah siuman tapi diduga kuat mengalami geger otak. Tengkorak kepalanya dikabarkan retak akibat kecelakaan tersebut.

Sumber orang dekat korban menjawab RiauKepri.com Rabu petang (16/08/2017) mengatakan, Maya Sasmita sampai saat ini dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan. “Ia sudah siuman, tetapi ngamuk tak karuan begitu. Mungkin mengalami geger otak dan dikabarkan tengkorak kepalanya retak,” ujar sumber.

Baca juga :  Panas Berdengkang, Syamsuar Lepas Pembalap Tour de Siak Etape I

Seperti diberitakan media online ini, sumai Maya meninggal dunia akibat peristiwa tersebut, tepatnya di jalan raya sekitar Tiban Center. Heri Jailani, sang suami, dikebumikan di kampung halamananya, Pulau Panjang, Galang, Batam, Selasa (15/08/2017) atau sehari setelah peristiwa itu terjadi.

Diperkirakan Hari Jailani meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Kepalanya dikabarkan pecah dan lehernya patah, diduga digilas mobil. Sedangkan anak mereka yang ikut bersama pasangan suami-isteri tersebut nyaris tidak mengalami cedera dan kini dirawat neneknya di Pulau Panjang. (RK-4)