Senin, 21 Agustus, 2017 12:39 am

Jadi Pengurus PWI Riau, Fendri Jaswir Belum Ada Mengundurkan diri dari PAN

RiauKepri.com, PEKANBARU– Terkait pengunduran diri Fakhrunnas MA Jabbar M.I.KOM dari kepengurusan PWI Riau priode 2017-2022, pada alasan point dua nampaknya menyeret nama Fendri Jaswir sebagai “tertuduh” salah seorang pengurus Partai Politik (Parpol).

Sesuai salinan pengunduran diri Fakhrunnas pada point dua tersebut berbunyi: Dalam kepengurusan yang akan dilantik tersebut masih terdapat wartawan yang duduk dalam kepengurusan partai politik. Meskipun Ybs. Sudah membuat surat pernyataan pengunduran diri namun pihak parpol bersangkutan belum pernah menerima surat pengunduran diri tersebut. (Masalah ini sebaiknya dapat dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait).

Baca juga :  UMK Pelalawan 2018 Naik Menjadi Rp 2,5 Juta Lebih

Sekretaris DPW PAN Riau, Zulmizan, ketika dikonfirmasi RiauKepri.com, Minggu (20/8/2017) tengah malam, mengaku, sampai detik ini belum ada pengunduran diri Fandri Jaswir dari kepenguran PAN Riau.

Begitu dikirim foto surat penyataan Fendri Jaswir yang diperoleh RiauKepri.com, bahwa dia sudah mundur dari PAN, lewat pesan WhatsApp, Zulmizan menjawab, “jawabannya s.d.a.”

Sesuai foto surat pernyataan Fendri Jaswir yang diperoleh, yang bersangkutan mengaku sudah mundur dari pengurusan PAN Riau dalam jabatan sebagai wakil ketua.

Baca juga :  Sedang Ngelas, Dua Pekerja PT GIN Inhil Tewas Kesetrum

Uniknya dalam surat pernyataan sebagai persyaratan untuk menjadi pengurus PWI Riau priode 2017-2022 dibuat pada tanggal 17 Juli 2017 dan diperkuat dengan dua buah materai tempel. Tapi kenapa Zulmizan mengaku sama sekali belum menerima surat pengunduran diri Fendri Jaswir. Yang jelas, Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Riau priode 2017-2022 di Pelalawan pada tanggal 15 Juli 2017. Artinya, Fendri Jaswir sudah pasti masuk “kabinet” Zulmansyah sehari jagoannya ini menang. (hidayat)