Jumat, 1 September, 2017 11:14 pm

Jadilah Umat yang Memakmurkan Masjid

RiauKepri.com, LINGGA — Gubernur Kepri, Nurdin Basirun terus mengajak ummat muslim untuk menjadi orang yang cinta masjid. Bersama-sama berjamaah salat lima waktu. Karena berjamaah lebih banyak manfaatnya.

“Mari kita berdakwah bersama dan berupaya agar masjid-masjid di negeri ini lebih makmur, lebih ramai,” kata Nurdin saat safari subuh di Masjid Babul Khairat Dabo Singkep, Lingga, Jumat (1/9).

Nurdin berkunjung ke Kabupaten Lingga dalam rangkaian Idul Adha tahun ini, 1438 H. Setelah safari subuh, Nurdin menunaikan salat Idul Adha di Masjid Az Zulfa. Nurdin juga menggelar rumah terbuka di Wisma Ria.

Baca juga :  Akan Dibangun Kawasan Wisata Bernuansa Budaya Melayu di Bintan

Setelah itu, Nurdin bersama rombongan menunaikan ibadah Jumat di Masjid Sultan, Daik. Sebelum kembali ke Tanjungpinang, Nurdin singgah terlebih dahulu ke Tanjungkelit untuk bersilaturahmi, menyerahkan hewan qurban dan menunaikan salat Ashar.

Tampak dalam safari subuh itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah, anggota DPRD Kepri H Tawarich, Ketua Dewan Masjid Kepri H Huzrin Hood, Ketua MUI H Azhar Hasyim dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.(RK/Hms)