Senin, 29 Januari, 2018 9:32 pm

Jahanam, Oknum Cikgu di Rohul Cabuli Lima Muridnya

RiauKepri.com, ROHUL- AR (52) oknum cikgu alias guru di salah satu sekolah dasar di Rokan Hulu diamankan polisi dengan tuduhan mencabuli muridnya. Jahanamnya, sebanyak lima didiknya “digasak” di sekolah.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, membenarkan adanya tindakan pidana pencabulan anak di bawah umur. Kasusnya terjadi sekitar bulan November 2017- Bulan Januari 2018.

“Korbannya lima murid perempuan di SD tempat oknum guru itu mengajar,” kata Yusup.

Pada bulan November 2017 sekira pukul 10.00 WIB, sambung Yusup, korban S sedang belajar di dalam kelas. Pada saat itu tersangka mendekati korban kemudian merangkul bahu korban sebelah kanan dengan menggunakan tangan kanan dan langsung meremas anggota tubuh muridnya.

Baca juga :  Catat, Ini Tiga Bidang Penerimaan CPNS Meranti Tahun 2018

Korban sempat menepis tangan tersangka. Sadar muridnya tidak terima diperlakukan demikian, Cikgu cabul ini pergi

“Kasus serupa ternyata juga dialami empat teman S lainnya dalam rentang waktu hingga bulan Januari 2018,” kata Yusup.

Pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018, sekira pukul 14.30 WIB, piket Reskrim mendapatkan informasi bahwasannya ada banyak masyarakat sedang berkumpul di daerah Lenggopan yang diduga akan melakukan upaya pencarian dan penyerangan terhadap salah seorang oknum guru SDN, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap para muridnya.

Mendapat informasi tersebut, piket Reskrim yaitu Bripka David S, Brigadir Hendra Volta, bersama anggota unit PPA, Brigadir N.J Sinaga melaporkan hal itu kepada Kasat Reskrim AKP Harry Avianto SH, SIK.

Baca juga :  Ini Penangkal PPHP di Meranti Agar Tidak Berurusan dengan Hukum

Selanjutnya, pilisi turun ke lapangan mengamankan tersangka pelaku. Polisi di lapangan juga berhasil mereda emosi warga sehingga situasi kembali kondusif. (RK1/*)