Minggu, 11 Februari, 2018 12:36 pm

Jalan Sehat IKPP Perawang, Ini Tiga Pesan jangan Dilupakan

RiauKepri.com, SIAK- Ada tiga pesan yang dapat dipetik pada helat Jalan Sehat Family Gathering yang ditaja PT Indah Kiat Pulp dan Paper (IKPP), Perawang, yang harus menjadi perhatian khusus belasan ribu peserta, Ahad (11/2/2018).

Pesan pertama datangnya dari Pimpinan PT Indah Kiat Pulp dan Paper (IKPP), Hasanuddin The. Katanya, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberitahukan kepada istri dan keluarga di rumah agar dapat mengingatkan suaminya saat bekerja tidak tergesa-gesa dan lebih hati-hati. Karena keselamatan kerja itu penting.

Dalam sambutannya, Hasanudin juga menyebutkan, kegiatan tahun 2018 ini lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selain hadiah elektronik yang lebih banyak, ada dua unit sepeda motor dari Bupati Siak Syamsuar dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen Edy Natar Natar Nasution.

Baca juga :  Survei Membuktikan Syamsuar Gubri, Ini Tanggapan Parpol Karib

“Jalan sehat ini setiap tahun kita laksanakan, tapi tahun ini lebih meriah dengan hadiah elektronik yang banyak serta 2 unit sepeda motor dari Bupati Siak, Syamsuar dan Danrem 031 Wirabima Brigjen Edy Nasution,” kata Hasanudin The sembari menyampaikan terimakasih kepada dua orang yang akan berpasangan pada Pilgubri 2018 ini.

Pesan selanjutnya datang dari Bupati Siak, Syamsuar, yang menyatakan bahwa dirinya sudah mendapat izin cuti dari Menteri Dalam Negeri mulai 12 Februari hingga 23 Juni 2018. Cuti yang diajukannya ini dikarenakan Syamsuar mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau berpasangan dengan Brigjen Edy Nasution.

Baca juga :  NasDem Kampar Yakin Syamsuar Membawa Perubahan Suatu Kaum

Sedangkan pesan ketiga datangnya dari Jendral Bintang satu, Edy Nasution. Katanya, masyarakat Perawang harus menjauhi bahaya Narkoba.

“Masyarakat diminta bisa menjadi corong untuk memberikan informasi tentang apa saja peredaran narkoba ini agar tidak merusak generasi muda harapan bangsa,” kata Edy.

Sebelumnya, Bupati Siak Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri dan Danrem 031 Wirabima Brigjen Edy Nasution menghibur masyarakat perawang dengan suara emas dan lagu kesukaannya.

Setelah elu-eluan disampaikan, panitia acara jalan sehat langsung mengundi kupon doorprize untuk peserta Jalan sehat yang sudah tidak sabar ingin membawa hadiah pulang. (RK1/*)