Minggu, 18 Maret, 2018 1:43 pm

Jalin Silaturahim, Kodim 0314 Polres Inhil Taja Sepada Santai

RiauKepri.com, TEMBILAHAN – Dalam rangka mejalin silaturahmi, Minggu (18/3/2018) Pagi, Kodim 0314 dengan Polres Inhil melaksanakan sepeda santai bekerjasama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil turut dihadiri Pjs.Bupati Rudiyanto, Anggota DPRD, Kadisporabudpar, Anggota ISSI dan peserta sepeda Santai.

Sepeda santai ini di lepas oleh Ketua ISSI Inhil yang di awali dengan penandatangan Deklarasi anti Hoak oleh Pjs.Bupati, Kapolres, Dandim 0314, Anggota DPRD, Organisasi paguyuban serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil.

Baca juga :  Dikalangan Polisi, Ipda Auzar Dikenal Seorang Ustadz

Adapun rute Sepeda santai yang mengelilingi Kota Tembilahan dengan mengambil star lapangan Gajah Mada dan finis di Makodim 0314 Inhil.

Pada kesempatan tersebut juga menyediakan door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Sambutan Pjs Rudiyanto usai melaksanakan sepeda santai yang berakhir di Makodim 0314 Inhil mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini semoga dengan sepeda santai ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan minat anak-anak khususnya masyarakat kabupaten Inhil untuk dapat berolahraga sehat semoga dengan berolahraga mendapatkan manfaat.

Baca juga :  Dari Siak Menapak Indonesia Menjadi Hijau

Beliau menambahkan, semoga dengan Fun Bike ini dapat berfungsi mengolahragakan sepeda dan membangun jalinan silaturahmi antara kita.(Adv)