Rabu, 16 Agustus, 2017 2:24 am

Juara Domino Dihadapkan Melawan Wawako Batam

RiauKepri.com, BATAM — Kawasan perumahan Oceanic Bliss Cluster Avante sekitar Ocarina, Bengkong, belakangan ini menyajikan suasana yang lain. Malam-malam di sni, mulai pukul 19.30 – 22.00 WIB, sejak dua hari lalu dimeriahkan dengan lomba karaoke dan domino.

Untuk lomba domino, bukan hanya hadiah menarik yang disediakan panitia. Ada rencana, pasangan yang keluar sebagai juara domino akan dihadapkan melawan pasangan Amsakar Achmad, Wakil Walikota Batam.

Diinformasikan, Wakil Walikota yang dikenal cukup bersahaja itu memang hobi “meletuk-letak” main domino. Tapi tantangan yang dibuat dalam kesempatan kali ini lebih bersifat berwujudan kedekatan Beliau dengan seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga :  2.333,6 Hektar Wilayah Galang Batang Dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus

Kegiatan bersempena dengan HUT RI ke-72 di Komplek Oceanic Bliss Cluster Avante sudah dimulai sejak 13 Agustus lalu, ditandai dengan pelaksanaan gotong royong. Puncaknya, malam hiburan tanggal 18 Agustus.

Sedangkan pada hari “H” 17 Agustus itu sendiri, setelah peringatan detik-detik kemerdekaan, digelar berbagai permainan seperti balap karung, bakiak, kelereng, gebuk air, memasukan benang di jarum, dan tarik tambang.

“Saya sangat berbangga hati melihat kekompakan dan hubungan baik yang ditunjukkan warga meski berbeda suku etnis dan agama. Semoga ke depannya akan terus seperti ini, kemeriahan HUT RI benar-benar dirasakan warga perumahan ini,” ujar Ketua Panitia, Robert.

Baca juga :  Sambut Regional Development Meeting, Gubernur Kepri Pimpin Rapat Persiapan

Koordinator Acara, Endang Dwi Sucowati, menambahkan bahwa acara ini atas inisiatif serta swadaya warga sendiri. Tema yang diusung “Kebersamaan dalam Perbedaan Menyatukan Kami”. Diharapkan kerukunan dan kekompakan warga akan terus terjalin. (RK-4)