Selasa, 20 Februari, 2018 10:13 pm

Kades Lepas Pawai Ta’aruf STQ ke IV Desa Pakning Asal

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kepala Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu melepas Pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ)  ke IV bertempat dihalaman Mesjid Al-Quro selasa (20/02/2018)sore menuju kejalan sukajadi tempat akan di pusatnya terselenggara Tilawatil Quran (STQ) dan direncanakan Dibuka oleh camat Bukit batu pada malamnya.

” Peserta yang mengikuti pawai ta’aruf STQ ini dari sejumlah perwakilan dusun yang ada dan kelembagaan yang ada didesa serta dimeriahkan oleh permainan kompang,rabana dan Marcing Band, ”

Hal ini disampaikan Kepala Desa Pakning Asal Jaswir ,selasa (20/02/2018) diselah selah acara pelepasan pawai ta’aruf Tilawatil Quran (STQ) ke IV tingkat Desa kecamatan bukit batu kabupaten Bengkalis.

Baca juga :  Milad ke 52, Ini harapan Pemkab Siak Kepada Bank Riau Kepri

Dikatakan jaswir, dengan terselenggara STQ ini, walaupun dengan kondisi panasnya cuaca para peserta harus semangat dan kondusif.

Sambung kades yang juga merupakan Sekjen PP kecamatan Bukit batu ini mengharapkan jadikan STQ ini sebagai ajang kebersamaan semua elemen yang ada didesa pakning asal ini diikut sertakan.

” Direncanakan Pembukaan Tilawatil Quran (STQ) ke IV tingkat Desa ini akan dibuka langsung oleh camat Bukit Batu REZA NOVERINDRA, SSTP, M.Si malam ini, ” pungkas kades

Baca juga :  Tomas Tenanyanraya Mengaku Seperti Mimpi Duduk Bersama Syamsuar

Dalam acara kegiatan pawai ta’aruf STQ ini diikuti dari sejumlah perwakilan dusun yang ada dan kelembagaan didesa serta dimeriahkan oleh permainan kompang,rabana dan Marcing Band.

Dalam acara tersebut turut hadir, sekdes, anggota Danramil, babinkamtibmas, Sekjen PP kabupaten Bengkalis, BPD, Lamr, tokoh adat, dan masyarakat. (RK4)