Minggu, 4 Februari, 2018 12:08 pm

Kades Serai Wangi: Warga Lebih Kenal Siak Dari Pada Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS-Inilah pengakuan Kepala Desa Serai Wangi, Kecamatan Tualang Muandau, Kabupaten Bengkalis, 

Amri Rambe, bahwa warganya lebih mengenal Kabupaten Siak dari pada Kabupaten Bengkalis.

Hal ini dikatakan Amri saat memberi sambutan pada wirid akbar desa, Ahad (4/1/2018), yang menghadirkan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, dan ustadz Eko.

“Siak tak asing bagi warga kami di sini, karena berbagai perhelatan keagamaan yang digelar, warga kami sering berkunjung ke Siak,” ucap Amri.

Selain banyak kegiatan keagamaan yang digelar Siak, sambung Amri, warga senang datang ke Siak karena jalan dari Serai Wangi menuju Kota Siak sangat mulus dan enak dilintasi. Bahkan di hari- hari besar atau libur, masyarakatnya lebih memilih berwisata ke Siak dari pada ke Mall yang ada di Duri.

Baca juga :  Syamsuar Tunaikan Amanah Tengku Azmun Ja'afar, Apa tu?

“Jadi masyarakat di sini tahu betul bagaimana Pak Syamsuar membangun Siak, dulunya hutan kini menjadi cantik seperti saat ini. Kami berharap, akses jalan masyarakat Serai Wangi ke Duri itu menjadi prioritas untuk diperbaiki seperti Siak,” pinta Amri.

“Karena suksesnya Pak Syamsuar membangun Siak, kami warga Desa Serai Wangi siap mendukung dan memenangkan Pak Syamsuar,” ungkap Amri.

Syamsuar saat memberi kata sambutan.

Terkait harapan warga ini, dalam sambutannya Syamsuar mengatakan, jika dia diamanahkan menjadi Gubernur Riau pembangunan infrastruktur adalah salah satu prioritas kerjanya.

Baca juga :  Desa Pakning Asal Wakili Kecamatan Bukit Batu pada Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat 2018

“Kenapa jalan menjadi prioritas kerja, karena jika jalan sudah bagus jelas ini berefek pada pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Syamsuar.

Selain jalan, Syamsuar juga menyebutkan, persoalan air bersih juga menjadi bagian prioritas kerjanya. Program ini juga sejalan dengan program kesehatan nantinya.

“Kesehatan adalah hal penting bagi masyarakat, terutama ibu-ibu. Karena ibu-ibu yang melahirkan generasi bangsa dan daerah ini,” ucap Syamsuar. (hidayat)