Senin, 24 Juli, 2017 10:14 am

Kades Terpilih Ini Ajak Warganya Proaktif Dukung Program Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kepala Desa Batang Duku terpilih, Sapri

RiauKepri.com, BUKITBATU – Kepala Desa Batang Duku Terpilih Periode 2017 – 2023 Sapri,S.Pd.I mengajak warganya untuk proaktif mendukung dan mensukseskan program Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Sapri menegaskan komitmen Bupati Bengkalis Amril Mukminin kususnya dalam membangun sangat tinggi dan tak diragukan lagi. Oleh karena itu warga desa dan juga Pemerintah Desa se Kabupaten Bengkalis harus serius mendukungnya.

“Saya mengajak warga Desa Batang Duku untuk proaktif mendukung program Bupati Amril, karena komitmen beliau sangat kuat dalam membangun dan memberdayakan desa – desa,” imbau Sapri, Ahad (23/7/2017).

Baca juga :  Pedemo di Kejati Riau Sempat Saling Dorong dengan Polisi, Ini Akhirnya

Dikatakannya dalam membangun desa, tentunya setiap Pemdes harus komunikatif dengan semua pihak terutama Bupati Bengkalis sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Negeri Junjungan.

“Bagaimana mungkin kita dapat menjalankan pembangunan desa dengan baik, jika tidak menjalin komunikasi ataupun arahan dari Bupati, untuk itu ke depan saya mengajak seluruh Kepala Desa se Kabupaten Bengkalis untuk bersinergi dan bersama – sama mendukung program Bupati Amril dalam membangun daerah ini,” tutur Sapri.

Baca juga :  Di Hari Guru, Ini Pesan Bupati Wardan

Desa Batang Duku lanjut Sapri selama enam tahun mendatang siap menjadi garda terdepan dalam mensukseskan Program Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Insya Allah 6 tahun ke depan, Desa Batang Duku siap menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program Bupati Amril,” tutupnya. (RKB)