Selasa, 1 Agustus, 2017 10:12 am

Kapolda Riau Beri Penghargaan Promoter Kepada Tiga Polres

RiauKepri.com, PEKANBARU--Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain, memberi pengrhargaan kepada tiga Polres dijajarannya, Selasa (1/8/2017), bertempat di Ballroom Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Penghargaan ini merupakan prestasi dalam rangka pelaksanaan program promoter Kapolri tahap II periode 3 tahun 2017.

Adapun tiga Polres yang mendapat penghargaan tersebut adalah, 1. Polres Inhu, 2. Polres Pelalawan., dan 3. Polres Kepulauan Meranti. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada tiap Polres yang telah bekerja keras demi berjalannya program promoter Kapolri ini, khususnya kepada Polres yang mendapatkan penghargaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan agar lebih baik lagi,” kata Zulkarnain dalam sambutannya.

Baca juga :  Dua Pria Pembuat Dokumen Palsu Diamankan Polisi

Sebagai Polres terbungsu d Riau, Kapolres Meranti, AKBP Barliansyas SIK, kepada wartawan mengatakan, penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan program Promoter Kapolri Tahun 2017, ini berdasarkan Skep Kapolda Riau no 398 tahun 2017 tentang pemberian penghargaan kepada Satker Polda dan Polres/ta jajaran atas prestasi dalam pelaksanaan program promoter Kapolri .

Penghargaan yang diperoleh Polres Meranti ini berupa piagam yang ditanda tangani oleh Kapolda Riau, Irjen pol Drs Zulkarnain, atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter tahap II periode 3 tanggal 3 November 2016 s/d 30 Juni 2017.

Baca juga :  Sambut Siak Pusat Pertumbuhan Ekonomi Riau, Siapkan KTP

”Polres Kepulauan Meranti mendapatkan penghargaan terbaik ke III dalam rangka Program Promoter Kapolri ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Meranti yang turut bekerja keras. Harapan kedepannya dapat dipertahankan dan agar lebih ditingkatkan lagi,” ucap Barliansya,

Lelaki berkaca mata ini juga mengatakan, penghargaan Ini adalah berkat doa semua pihak. ”Penghargaan ini hasil kerja keras seluruh personel Polres Kepulauan Meranti. Pertahankan dan ditingkatkan,” katanya. (RK1)