Selasa, 20 Maret, 2018 3:13 pm

Kasi Pidsus Kejari Bengkalis Disertijabkan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mengelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus)  Kejari Bengkalis. Serah terima dilakukan di Aula Kejari Bengkalis, Selasa (20/3/2018).

Kasi Pidsus Kejari Bengkalis Arief Setya Nugroho SH,  MH digantikan Agung Irawan SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Bangkinang. Sementara Arief Setya Nugroho akan menduduki posisi baru sebagai Kasubag Bin Kejari di Kejari Purbalingga Jawa Tengah.

Baca juga :  Tahniah, Bupati Meranti Terpilih Sebagai Ketua FOKUS KAPASSINDO

“Dengan pimpinan yang baru, kita berharap dapat memberikan warna baru bagi Kejaksaan Bengkalis. Kami berharap Agung Irawan dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru di Kejari Bengkalis,” ujar Kepala Kejari Bengkalis, Heru Winoto.

Dijelaskannya, mutasi dalam institusi kejaksaan merupakan hal yang wajar terjadi. Setiap kepala seksi pasti akan dilakukan rotasi ke seluruh Kejari di Indonesia.

“Ini hal yang wajar terjadi karena sebelum menjabat sebagai Kepala Kejari semua pejabat harus mampu melaksanakan tugas dalam menduduki seluruh posisi kepala seksi,” terangnya. (RK4)