Sabtu, 10 Februari, 2018 2:50 pm

Kawan SaYe Beraksi, Ini Mereka Lakukan untuk Syamsuar-Edy

RiauKepri.com, PEKANBARU- Menjelang pesta demokrasi yang akan dihelat di Provinsi Riau, tim pemenangan Syamsuar-Edy Natar Nasution yang diberi nama

Kawan SaYe beraksi dan semakin gencar melakukan sosialisasi bahkan hingga ke tingkat kelurahan.

Kali ini Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai menjadi tempat sosialisasi dan pembagian stiker pasangan calon Syamsuar dan Edy Nasution.

Relawan yang berisikan anak- anak muda dan kalangan mahasiswa ini dibentuk atas dasar ide serta gagasan dari pemuda dan mahasiswa Riau yang menginginkan sosok baru pemimpin Riau yang lebih baik dalam membangun Provinsi Riau.
Relawan Kawan SaYe begitu aktif dalam mensosialisasikan jaggoan mereka kepada para pemuda, mahasiswa dan pemilih pemula.

Baca juga :  Di Pulau Komang Sentajo, Syamsuar Menjawab Keraguan Warga Kota Kuansing

Ketua Umum Kawan SaYe Provinsi Riau, Ali Akbar Siregar, mengatakan tujuan utama sosialisasi timnya adalah pemuda, mahasiswa dan rekan rekan pemilih pemula.

“Kita akan melakukan sosialisasi nantinya hingga ke kelurahan dan tingkat RT dan RE, karena tim kita juga sudah terbentuk di tingkat RT,” kata Ali.

Pengakuan Ali, warga menyambut antusias dalam sosialisasi dan pembagian stiker pasangan calon Syamsuar-Edi Nasaution yang dilakukan Kawan SaYe di Kelurahan Sri Meranti Rumbai.

Ali mengimbau kepada kalangan pemuda dan pemilih pemula untuk berpartisipasi langsung dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau.

“Kita mengajak para pemuda dan pemilih pemula agar ikut dan memilih di Pilkada ini, sebab harapan bangsa tertumpu pada kaum muda. Kami mensosialisasikan pasangan Pak Syamsuar dan Edy Nasution untuk Riau lebih baik serta menyampaikan visi dan misi Beliau,” ujar Ali.

Baca juga :  Mantap, Suara Perempuan untuk Syamsuar-Edy Diyakini Capai 50 Persen Lebih

Kawan SaYe juga menyosialisasikan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula dalam helat Pemilihan kepala daerah di Provinsi Riau.

“Alhamdulillah respon positif kita dapatkan dari pemuda-pemuda tempat kita bersosialisasi dan bersedia bergabung serta memenangkan Pak Syamsuar dan Edy Nasution. Kedepannya kita harap akan mampu menjadi pelecut semangat pemuda untuk menyampaikan hak suaranya. Agar kedepannya tak ada lagi pemuda yang Golput,” ungkap Ali. (RK1/*)