Jumat, 1 September, 2017 10:38 pm

Kebakaran di Bida Ayu, Damkar Salah Masuk

RiauKepri.com, BATAM — Kebakaran melanda rumah kos di Pintu I Bida Ayu, Mangsang, Sei Beduk, Jumat malam (01/08/2017). Beruntung api berhasil dijinakkan sebelum sempat merambat ke bangunan lain di sekitarnya.

Informasi yang diperoleh RiauKepri.com menyebutkan, upaya memadamkan api dilakukan secara manual. Masyarakat di sekitarnya bahu-membahu mengambil air, lalu menyiramkannya ke titik kebakaran.

Mobil pemadaman (Damkar) tib di lokasi kejadian ketika kebakaran sudah mereda sekitar pukul 19.30 WIB. Konon, Damkar memang sudah bergerak cepat begitu mendapat informasi tentang kebakaran tersebut, tapi nyasar ke pintu II sekitar Batamindo.

Baca juga :  Mantan Polisi Miliki 1,8 Kg Sabu, 3 Pucuk Senpi, dan Uang Rp148 Juta

Sumber media online ini mengatakan, kejadian itu tergolong kebakaran kecil. “Hanya lantai dua saja yang habis, bangunan di bawahnya sama sekali tidak terbakar. Bangunan itu berupa rumah yang dijadikan tempat kos,” ujarnya.

Lurah Mangsang, Said, yang baru pulang dari lokasi kebakaran, belum dapat merincikan berapa nilai kerugian dan penyebab hingga terjadinya musibah tersebut. Yang jelas, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Risatnum)