Senin, 14 Agustus, 2017 8:47 pm

Kecelakaan di Sekupang: Korban Suami-Isteri, Anak Terpelanting

RiauKepri.com, BATAM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya sekitar Tiban Center, Sekupang, Senin (14/08/2017), sekira pukul 13.00 WIB. Korbannya dua orang, diyakini sepasang suami-isteri, yang berboncengan dengan sepeda motor, kritis dan dilarikan ke rumah sakit Awal Bross.

Seorang saksi mata kepada RiauKepri.com menggambarkan kecelakaan tersebut sebagai sesuatu yang mengerikan. Kedua korban diam tak berkutik, tergeletak di jalan aspal dalam posisi nyaris berhimpitan. Helm yang dikenakan korban lelaki terlepas dan darah mengalir dari kepalanya.

Kedua korban saat itu juga membawa anak kecil, perempuan ditaksir berusia 6-7 tahun. Tapi anak ini tak mengalami cedera yang berarti, meskipun peristiwa tersebut diduga membuat ia terpelanting beberapa meter dari lokasi kedua korban tergeletak di aspal.

Baca juga :  Siak Dapat Hibah Aset Barang Milik Negara dari Menteri PUPR

Saksi mata mengatakan, saat ia tiba di lokasi, peristiwa tersebut sudah terjadi dan tidak tahu bagaimana persisnya asal-muasal kecelakaan. Tetapi seorang ibu dari mobil avanza, yang berhenti pas dekat korban tergeletak, sibuk dan bersikeras mengatakan ia tidak bersalah.

Menurut perempuan itu, kedua korban sudah tergeletak di jalan aspal dan tergilas mobil yang dikendarainya. “Ia sibuk menyatakan bahwa ia tak bersalah. Saya katakanya, tak usah itu dulu, nyawa korban yang perlu diselamatkan,” ujar saksi mata.

Baca juga :  Pengedar Narkoba di Rohil Simpan Pistol di Tas Pinggang

Korban dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan yang berbeda. Korban lelaki dibawa dengan menggunakan mobil pickup yang diberhentikan di tengah jalan, sedangkan korban perempuan beserta anak kecil dibawa pakai mobil avanza milik perempuan berbaju merah itu tadi.

Saat kejadian, sampai korban dibawa ke rumah sakit, polisi belum tampak di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). (RK-4)