Selasa, 27 Februari, 2018 11:38 am

Kisah Pak Karim Diminta Anaknya Mendukung Syamsuar

RiauKepri.com, ROHIL- Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, menggelar kampanye dialogis di Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Senaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Simpang Jalan Poros Dumai, Selasa (27/2/2018).

Dalam kata elu-euannya, tokoh masyarakat setempat, Karim, mengaku bahwa dua anaknya tinggal di Siak dan sudah menikah disana.

“Anak saya itu menelpon saya,
mereka minta agar saya membantu Pak Syamsuar karena orangnya baik dan peduli kepada masyarakat. Jadi inilah alasan saya secara pribadi mendukung Pak Syamsuar,” ucap Karim.

Baca juga :  Pertamina RU II Sungai Pakning Serahkan Bantuan Program CSR Kepada Masyarakat

Setelah melihat langsung Pak Syamsuar, kata Karim, dia menilai dari penampilan Bupati Siak ini tampak orangnya sederhana dan bersehaja.

“Isnya Allah, masyarakat di sini siap memenangkan Pak Syamsuar dan saya akan terus mengsosialisasi bapak kepada masyarakat,” kata Karim.

Masyarakat Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Senaboi, saat menghadiri kampanye dialogis Syamsuar.

Kalau Pak Syamsuar menjadi Gubernur Riau, sambung Karim, warga hanya minta diperhatikan kampungnya. Hal yang mendesak perbaikan jalan.

Sementara itu, Syamsuar dalam orasi politiknya mengatakan, tanggal 27 Juni 2018 jangan lupa, bahwa pada hari tersebut adalah hari pencoblosan dan jangan Golput.

Baca juga :  Wakapolresta Pekanbaru Mengunjungi Ustadz Dasman Yahya di Rumah Sakit 

“Jangan berpikir kami hanya petani, terus tidak pergi memilih. Padahal, satu suara bisa melakukan perubahan,” ungkap Syamsuar.

Perubahan yang harus dilakukan, kata Syamsuar, adalah kewajiban seorang pemimpin. Misalnya, saat ini terjadi kelesuan perekonomian di tengah-tengah masyarakat. Salah satu penyebab kelesuan ekonomi ini lantaran infrastruktur yang tidak memadai.

“Dalam upaya membangkit perekonomian dengan konsep ekonomi kerakyatan maka pembangunan infrastruktur menjadi prioritas kerja saya nantinya,” ungkap Syamsuar. (hidayat)