Selasa, 30 Januari, 2018 11:07 pm

Kisah Sedih Sepanjang Hidup Dua Anak di Merbau, Begini Nasib Ayahnya

RiauKepri.com, MERANTI- Ini kisah sedih sepanjang hidup dua beradik, Firman dan Wahyu, warga Jalan Durian, Kelurahan Telukbelitung, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti. Betapa tidak, mereka serempuk alias berjumpa untuk terakhir kalinya dengan sang ayah, Khairul Lubis (54 tahun), sudah meninggal dunia dan membusuk.

Korban adalah petani dan ditemukan sudah tak bernyawa lagi di Jalan Lintas Kurau Km 13 Area BP Ujung Desa Lukit.

Kasus ini berawal rasa kecurigaan keluarga, lantaran Khairul yang sehari-hari tinggal di kebun, biasanya pulang setiap hari Minggu untuk memberi uang belanja ke keluarganya di Telukbelitung.

Baca juga :  Ini Pandangan Bupati Meranti pada Raker Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Daerah

Namun, pada hari Minggu (28/1/2018) korban tidak pulang ke rumah. Dua anaknya, Firman dan Wahyu, pada hari Selasa (30/1/2018) mendatangi kebun tempat ayahnya bekerja, namun sang ayah tak ditemukan.

Tak putus asa, Firman dan Wahyu terus mencari di area samping kebun. Saat itu, saksi yang juga anak korban mulai menghirup aroma tak sedap. Saksi pun menelusuri ke arah aroma terbsebut.

Baca juga :  Hamili Dua Wanita Bawah Umur, Remaja Ini Ditangkap

Bukan main terkejutnya Firman dan Wahyu, mereka melihat sesosok jenazah terbujur kaku di parit. Tak jauh dari korban ditemukan sebatang joran pancing dan umpan. Saksi pun langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kejadian tersebut keluarga korban sudah menerima musibah yang menimpa. Diperkuatkan dengan surat pernyataan serta menolak untuk Visum karna ingin segera dikebumikan,” kata Kapolsek Merbau, Iptu Roemin Putra kepada wartawan. (RK1/*)