Rabu, 21 Februari, 2018 9:34 am

Kisah Wisma Aulia Mengantar Gubernur Riau Menyentuh Syamsuar

RiauKepri.com, INHIL- Bakal Calon Gubernur Riau, Drs Syamsuar MSI, meresmikan Posko Media Centre relawan Inhil yang berada di Wisma Aulia, Jalan H Khalidi, Tembilan, Rabu (21/2/2018). Helat itu disandingkan dengan pengukuhan dan penyerahan SK tim relawan muda Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Pada kesempatan itu, Pengusaha dan Tokoh masyarakat Inhil, Abdul Latif, menyebutkan, Wisma Aulia yang dijadikan Posko Media Centre inibdulunya juga menjadi media centre sejumlah tokoh Riau yang maju dalam Pilgubri, dan Alhamduillah semuanya jadi Gubernur Riau.

Baca juga :  PWI dan KPU Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pilgubri

“Dulu, Pak Rusli Zainal menjadikan Wisma Aulia ini sebagai media centre, Insya Allah historis ini juga membawa berkah kepada Pak Syamsuar menjadi Gubernur Riau,” kata Abdul Latif.

Pada kesempatan itu, Syamsuar menyebutkan, semoga sejarah Wisma Aulia yang menjadi Posko Media Centre dan berhasil mengantar calon menjadi Gubernur Riau juga terjadi pada dirinya.

Syamsuar saat membubuh tanda tangan di spanduk tim relawan.

Syamsuar berpesan kepada Parpol Koalisi agar memanfaatkan moment Pilkada serentak ini agar bisa mengambil dukungan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

Baca juga :  PGRI Mesti Memberikan Manfaat Secara Profesional dan Bermartabat

“Ibaratnya sekali dayung dua, tiga, pulau terlampaukan. Parpol koalisi saya juga mendukung calon yang berbeda di Pilkada Inhil ini, sehingga bisa mengsosialisasi saya,” harap Syamsuar. (hidayat)