Rabu, 6 Desember, 2017 10:14 pm

Korban Begal di Kampar Terkapar, Akhirnya Meningal

RiauKepri.com, KAMPAR— Warga Jalan Kubang Raya KM 3/4 Desa Tarai Bangun, Kecamatan, Tambang, Rabu dinihari tadi (6/12/2017) sekira pukul 04.00 WIB, digemparkan dengan adanya kejadian begal terhadap pengendara motor yang tengah melintas yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Identitas korban awalnya tidak diketahui karena dompet bersama motornya turut dirampas oleh tersangka pelaku, setelah penyelidikan pihak Kepolisian diketahui bahwa korban adalah Feri bin Herman (Lk 26) yang berprofesi sebagai sopir dan beralamat di Jalan Garuda Sakti, KM 3,5, RT 04 RW 08, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan saksi, Taufik bahwa sekira pukul 04.00 WIB dia dibangunkan oleh istrinya karena mendengar suara tabrakan di depan rumahnya. Taufik kemudian keluar dari rumah untuk mengetahui apa yang terjadi.

Baca juga :  Pengedar Narkoba Tabrak Mobil Polisi di Inhu, Dua Korban

Saat itu saksi melihat 3 orang laki-laki sedang berdiri dan mendengar suara dari salah satunya yang mengatakan “Ambil semua barang yang ada dikantong dan dompetnya.”

Mendengar hal itu saksi meneriaki dan mengejar pelaku namun pelaku langsung melarikan diri ke arah Kubang dengan membawa Motor Yamaha Mio milik korban.

Melihat korban sudah lemah karena banyak kehilangan darah, selanjutnya saksi dan warga lainnya yang berdatangan ke TKP memberhentikan kendaraan yang lewat dan melarikan korban ke RS Aulia Hospital.

Baca juga :  Orangtua "Kajot" di Rohil Ini, 4 Kali "Gasak" Anak Tirinya

Pukul 13.00 WIB, pihak Rumah Sakit Aulia Hospital datang ke Polsek Tambang melaporkan bahwa pagi tadi ada warga mengantarkan seseorang (korban) dalam keadaan terluka dalam kondisi tidak sadarkan diri ke RS Aulia Hospital.

Juga disampaikan bahwa sekitar pukul 05.30 WIB koban sudah meninggal dunia lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum/otopsi.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (RK/*)