Kamis, 24 Agustus, 2017 2:08 am

Lagi, Pejabat Kementerian Terkena OTT KPK

RiauKepri.com, JAKARTA – KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang pejabat di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Rabu malam (23/08/2017). Kuat dugaan, pejabat tersebut terlibat dalam kasus suap-menyuap.

 

KPK tidak langsung bersedia memberi keterangan resmi kepa awak media. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, misalnya, memang tidak membantah atas sukses OTT tersebut, tetapi mengaku baru akan mengecek kabar tersebut. “Saya pastikan dulu informasinya,” ujarnya.

 

Yang jelas, terkait dengan kasus itu, KPK melalui Tim Satgas bergerak cepat. Tak lama setelah OTT, lembaga antirasuah itu menyegel salah satu ruangan Ditjen Perhubungan Laut pada Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta Pusat.

Baca juga :  Hiii...Seram, Belasan Siswi SMP di Mandau Mengaku Rumahnya Pohon Besar

 

Tim Satgas berjumlah empat orang ini datang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam. Mereka mengenakan baju hitam dengan membawa sejumlah berkas bertulisan KPK. Tak ada yang mau berkomentar kepada awak media.

 

Sementara salah seorang petugas Kemenhub yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa KPK melakukan penyegelan di salah satu ruangan. “Mereka (KPK) hanya menyegel pintu dari kementerian kelautan saja,” ujarnya sebagaimana dilansir okezone Kamis dinihari (24/08/2017).

Baca juga :  4 Terduga Teroris Riau Mata Rantai Penyerangan Terhadap Polisi di Indonesia

 

Keempat Tim Satgas KPK pun langsung memasuki mobil dengan membawa berkas dari KPK. Sedangkan dua petugas Kemenhub terlihat melakukan komunikasi dengan telefon selular.

  • Risatnum/net