Senin, 21 Agustus, 2017 9:14 pm

Lakukan Penyegaran, Sekretaris KPU Riau Lantik 3 Pejabat Eselon III

RiauKepri.com, PEKANBARU–Sekretaris KPU Riau, Drs Rudinal B, MSi, melantik tiga pejabat pada eselon III di lingkungan KPU Provinisin Riau, Senin (21/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketiga pejabat eselon III itu adalah, Abdul Manaf, SH, MSi menempati jabatan Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Teknis (sebelumnya Kabag Umum dan Keuangan); Drs Kamirin Land MPd menempati jabatan Kabag Umum dan Keuangan (sebelumnya Kabag Program Data dan SDM); dan Dra Hj Odeng Rahmadiani MH menempati jabatan Kabag Program Data dan SDM (sebelumnya Kabag Hukum dan Teknis).

Baca juga :  Sebelum Penyerahan Dukungan, Syamsuar Makan Bersama Kader PAN

Ketiganya dilantik pada jabatan yang setingkat sebagai upaya penyegaran KPU Prov Riau menghadapi persiapan Pilgubri 2018.

Sekretaris KPU Prov. Riau, Rudinal mengatakan, pergeseran pejabat eselon III di lingkungan KPU Prov. Riau hal yang biasa dalam rangka penyegaran.

“Kebetulan ketiga pejabat ini sudah cukup lama di posisi masing-masing sehingga perlu pertukaran posisi,” ujar Rudinal.

Menurut Rudinal, ketiga pejabat ini sebelumnya memiliki pengalaman di masing-masing bidang yang ditempati sekarang.

Baca juga :  Minggu Depan Digelar "Pesta Demokrasi" Seniman Meranti

Terkait persiapan pemilihan kepala daerah, Rudinal komit untuk memperkuat jajaran kesekretariatan.

“Kita akan memberikan support yang penuh kepada para komisioner KPU Prov. Riau dengan kekuatan tim sekretariat yang solid dalam menghadapi pemilihan gubernur,” imbuh Rudinal.(hidayat/***)