Jumat, 18 Agustus, 2017 3:19 am

Lawan Juara Domino, Amsakar Cs Petik Kemenangan Mudah

RiauKepri.com, BATAM – Juara domino di komplek perumahan Oceanic Bliss Cluster Avante, Bengkong Sadai, pasangan Zolamo – Yulianto seperti tak berkutik menghadapi permainan pasangan Wakil Walikota Amsakar Achmad – Risatnum Kifuat, Kamis tengah malam (17/08/2017). Tanpa ampun, sang juara dikalahkan Amsakar dan pasangannya dengan angka telak dua set langsung.

“Tak ada yang keras lagi agaknya?” tanya Amsakar berseloroh sambil tertawa, setelah menyelesaikan permainan dengan memetik kemenangan mudah. “He he he…. Batu kami memang sedang hendak (bagus, Red), terutama pada ronde-ronde terakhir,” tambahnya kemudian, merendah.

Foto bersama dengan panitia pelaksanaan perayaan HUT RI ke-72 di komplek perumahan Oceanic Bliss Cluster Avante, Bengkong Sadai.

Pada set awal ronde pertama, pasangan Zoolamo – Yulianto terlebih dulu membuat point, tetapi hanya setakat itu. Dua ronde berikutnya, pasangan Amsakar meraih angka besar dan langsung menyudahi permainan Zoolamo – Yulianto. Pada set kedua, lebih ada perlawanan dan pasangan Zoolamo – Yulianto berhasil mencatat lebih 50 point yang bertahan sampai pasangan Amsakar mengakhiri perlawanan tersebut dua set langsung.

Baca juga :  SMRS Pahlawan Nasional, Motivasi Bangkitkan Kejayaan Bahari

Kehadiran Amsakar melayani permainan domino ini sebagai bentuk kedekatan Beliau dengan seluruh lapisan masyarakat. Ia tiba di lokasi setelah mengikuti malam resepsi HUT RI ke-72 di Nagoya Hil. Meskipun terlihat letih dan pagi-pagi sekali keesokan harinya harus menghadiri kegiatan Pramuka dan serangkaian kegiatan lainnya, namun ia tetap berupaya untuk memenuhi janjinya.

Sementara di kawasan perumahan Oceanic Bliss Cluster Avante itu sendiri bersempena dengan HUT Kemerdekaan tahun ini memang agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rangkaian acara dimulai sejak 13 Agustus berupa kegiatan gotong-royong, kemudian pertandingan domino dan lomba karaoke (14 – 16 Agustus), berbagai permainan tradisional (17 Agustus), dan terakhir 18 Agustus malam panggung hiburan. (RK-4)