Rabu, 30 Agustus, 2017 6:28 am

Makmurkan Masjid, Insha Allah Kepri Sejahtera

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Seperti biasanya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun ditengah-tengah kesibukannya, didampingi Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, Kakanwil Kemenag Kepri Marwin Jamal dan sejumlah kepala OPD Kepri bersafari subuh. Kali ini, Masjid An Nurruddin KM.8 Kota Piring Tanjungpinang, yang dikunjungi, Rabu, (29/08).

Pada kesempatan ini, Nurdin mengajak seluruh jamaah senantiasa meningkatkan ketaqwaan, salah satunya untuk bersama-sama selalu menjaga salat berjamaah memakmurkan masjid.

Baca juga :  Bupati Bintan Akan Panggil Kontraktor Pembangunan Dermaga Dakomas

Jadikan masjid sarana untuk meningkatkan silaturahmi, hilangkan iri dan dengki antar sesama.

“Mari kita sama-sama tingkatan ketaqwaan. Luruskan niat dengan perbanyak salat berjamaah di masjid, terutama subuh. Kita satukan niat, jauhkan sifat iri dan dengki,” kata Nurdin.

Nurdin menyampaikan juga bahwa dengan senantiasa melakukan salat jamaah dan memakmurkan masjid akan mampu menjadi titik awal membangun Kepri.

“Bahwa kita memulai membangun Kepri ini diawali dengan memakmurkan masjid. Kita awali dari masjid, jika masjidnya makmur Insya Allah pembangunan di Kepri berjalan lancar dan rakyat makmur sejahtera tentunya berkat doa jamaah semua sehingga apa yang di cita-citakan bersama Allah SWT dikabulkan,” kata Nurdin Basirun. (RK/Hms/MAZPram)