Sabtu, 19 Agustus, 2017 10:00 am

Malam Hiburan Rakyat, Dua Pemimpin Siak Merakyat

RiauKepri.com, SIAK– Masyarakat Kabupaten Siak antusias menyaksikan Panggung Hiburan Rakyat bersempena dengan HUT ke 21 RI di Lapangan Siak Bermadah, Jumat (18/7/7) malam.

Bupati Siak, H Syamsuar bersama Wabup, H Alfedri, tampak hadir menyaksikan acara yang berlangsung meriah dengan kehadiran artis ibu kota, Gita D’ academy 3 dan sejumlah artis lokal Siak.

Tidak hanya melihat penampilan artis saja, dua pemimpin Siak ini merakyat dengan berkeliling seputaran lokasi, menyapa masyarakat sambil menikmati keindahan Kota Siak di malam hari.

Terlihat disana, masyarakat begitu menikmati suguhan suara emas artis yang membawakan lagu bergenre dangdut dan memang sesuai dengan selera masyarakat siak, tanpa disadari jempol dan pinggangpun perlahan jadi ikut bergoyang.

Baca juga :  Harapkan Danrem Edy Hadir, Mahasiswa Unilak Undurkan Acara
Sambil berdiri Syamsuar menonton malam hiburan rakyat.

Saat itu Bupati yang dijumpai di sela berlangsungnya acara menyebutkan, hiburan rakyat ini memang diperuntukkan untuk masyarakat sempena memeriahkan HUT RI.

“Acara malam ini khusus hiburan untuk masyarakat, dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia. Bukannya tidak ada acara ceremonial, biasanya dalam resepsi kenegaraan sekaligus diadakan hiburan rakyat karena kemarin acara itu berpasan pada malam Jumat, makanya diadakan hiburan rakyat itu malam ini” ujar Syamsuar.

Di tempat terpisah, Vivi seorang masyarakat Siak yang saat itu menyaksikan acara mengatakan, bahwa ia sangat terhibur dengan hiburan rakyat ini, dan berharap kedepannya acara ini terus diadakan setiap tahunnya dengan menampilkan berbagai hiburan.

Baca juga :  Syamsuar; Jika Ingin Ekonomi Maju, Ini yang Harus Dilakukan

“Kami senang ada acara macam ini, artisnya cantik dan suaranya bagus. Kami terhibur dan kami berharap acara seperti ini terus di adakan, kedepannya kalau bisa artisnya lebih banyak dari yang sekarang ini dan tidak hanya penampilan bernyanyi melainkan suguhan hiburan lainnya seperti lawakan, drama musikal, dancer dan lain sebagainya” sebut vivi. (RK1)