Kamis, 8 Maret, 2018 12:07 pm

Malam Ini, Nonton Bareng Syamsuar dan Edy Natar

RiauKepri.com, PEKANBARU- Antusiasme publik untuk menyaksikan calon gubernur dan wakil gubernur Riau H Syamsuar dan H Edy Nasution berbicara tentang Riau dan bagaimana membangunnya dengan cara yang lebih baik terlihat sangat tinggi.

Hal ini diungkapkan Ketua Harian Koalisi Riau Bersatu (KARIB) Tengku Zulmizan Assegaf kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Untuk itu, pihaknya akan menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) “Kandidat Bicara Live Metro TV” bersama masyarakat dan simpatisan pendukung Syamsuar-Edy Nasution.

‘Kami sudah menyiapkan acara nobar siaran langsung Metro TV pasangan Syamsuar-Edy di Posko Koalisi Riau Bersatu di Jalan Arifin Achmad Kompleks Perkantoran Mutiara Asri Garden Nomor 2 Marpoyan Damai, tepatnya di sebelah pom bensin Arifin Achmad. Suasana akan dibikin santai dengan selingan acara hiburan lainnya, dan door prize, mulai pukul 19.30 WIB,” kata Zulmizan.

Baca juga :  NasDem Dukung Syamsuar Sepenuh Hati dan Yakin Membawa Perubahan

Tidak hanya di Pekanbaru, Zulmizan mengatakan acara nonton bareng ini juga dilaksanakan oleh tim Koalisi Riau Bersatu bersama tim Relawan Pemenangan Syamsuar-Edy Nasution di sejumlah kabupaten/kota lainnya.

Adapun para panelis yang akan mengupas buah pikiran dan pengalaman kedua tokoh Riau ini adalah Enny Sri Hartati (Ekonom INDEF), Hermawan Sulistyo (Pakar Politik), M Qodari (Dir. Eksekutif Indo Barometer), dan Usman Kansong (Jurnalis Senior).

Baca juga :  131 Jamaah Riau Gagal Berangkat Umrah, Polisi Segel Kantor Abu Tours

Sementara itu, lanjut Zulmizan, terkait penundaan acara Kupas Tuntas Calon Gubernur Riau yang dilaksanakan oleh TVRI, pihaknya sudah mendapat info penetapan jadwal barunya.

“Kami diinfokan oleh pihak TVRI bahwa acara tersebut akan digelar tanggal 23 Maret 2018, sebagai pengganti jadwal lama 7 Maret 2018 kemarin. Insyaallah masyarakat dan simpatisan yang hendak nonton bersama akan kembali difasilitasi di posko tim Karib dan tim pemenang relawan Syamsuar-Edy,” tutupnya. (rilis)