Minggu, 20 Agustus, 2017 11:14 am

Malam Pisah Sambut Ketua PN Pelalawan, Ini Kesan Riska, Harapan Nelson?

RiauKepri.com, PEKANBARU— Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan, menghadiri pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan dari Riska Widiana MH kepada Nelson Angkat MH, di Meetingroom Hotel Labersa, Sabtu (19/08/2017).

Juga tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Staff Ahli Bupati, Tengku Nisban, Asisten Administrasi Pemerintahan, Drs Zulhelmi, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, Dandim Pelalawan, Advokat, Perwakilan PT RAPP, ASN di lingkungan Pengadilan Negeri Pelalawan.

Dalam sambutannya Riska mengatakan, selama 1 tahun 3 bulan bertugas di Pengadilan Negeri Pelalawan, hal yang berkesan saat bersama rekan kerja di Pengadilan Negeri  penilaian akreditasi dan memperoleh hasil A excellent.

Dengan rasa haru Riska mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini dilakukan semoga kinerja, semangat, tugas dan tanggungjawab kedepan lebih baik dari sekarang dengan kepemimpinan yang baru.

Baca juga :  Kematian Menanti Suripto dan Hariyanto, Ini Sebabnya

Riska berharap dapat berkarir dengan sukses menjadi Hakim Ketua Kelas I di Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Sementara itu, Nelson yang sebelumnya Ketua Pengadilan Kelas I Pengadilan Negeri Gunung Sitoli Kabupaten Nias selama 2 tahun 2 bulan, membuka perkenalannya. Ia berharap keluarga besar Pengadilan Negeri Pelalawan bisa menerima kehadirannya serta kedepan bisa bekerjasama.

Nelson juga menyambut baik atas kerja keras dari semua pihak di PN Pelalawan, telah dicapainya akreditas PN Pelalawan memperoleh akreditasi A excelent. “Prestasi akreditasi ini hendaknya bisa dipertahankan dengan kerjasama dan kebersamaan,” ucap Nelson.

Baca juga :  Saat Hendak Buang Air, Hapis Terperanjat Nampak Mayat

Sementara itu, Wabup H Zardewan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan selama ini di bawah kepemimpinan Ketua PN yang lama Riska Widiana MH, sembari mengucapkan selamat atas prestasi memperoleh prediket Akreditasi A Excellent dari PN Pelalawan.

Kepada Ketua PN baru Nelson Angkat MH, kata Zardewan, semoga bisa bekerjasama dengan baik dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Pada kesempatan itu, Zardewan juga menyerahkan cinderamata kepada Ketua PN yang lama Riska Widiana MH. (RK5)