Rabu, 7 Maret, 2018 7:23 pm

Mantan Sekda Kampar Gabung ke Partai Demokrat

RiauKepri.com, PEKANBARU – Tokoh masyarakat dan juga mantan Sekda Kampar Zulher resmi bergabung dengan Partai Demokrat Riau. Selain telah mengantongi kartu anggota, Zulher juga dipasangi jaket partai oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar, SH, M. Si.

Pemasangan jaket berlangsung Rabu (7/3/2018), di Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Ikut mendampingi Wakil Ketua Annas Badrun dan Ketua KPPD Tony Hidayat.

Baca juga :  Warga Senderak tak Nak Minta Apa-Apa, Tapi Ini yang Diberikan Syamsuar

“Kita berterima kasih kepada Pak Zulher, karena mau bersama dengan kita berjuang membesarkan Partai Demokrat. Ini menambah semangat bagi kita, karena makin bertambah tokoh masyarakat bergabung bersama Partai Demokrat,” ucap Asri.

Asri menyebutkan, Partai Demokrat Riau selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung. Sebelum ini, tercatat mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husien juga menyatakanbsiap bergabung. Selaincitu, mantan Sekda Riau Zaini, dan mantan DPRD Riau Ramli FE juga sudah bergabung.

Baca juga :  Kantor Bawaslu Riau Pindah Alamat

“Dalam membangun partai, kita selalu mengedepankan semangat kebersamaan. Kita juga yakin, teman-teman yang bergabung punya semangat kebersamaan untuk membangun Partai Demokrat,” tambah Asri.

Zulher tentang hal ini menyebutkan, ia siap bersama dengan kader lain berjuang dengan Partai Demokrat. “Saya sendiri, akan membawa kelurga saya untuk bergabung,” ujarnya. (*)