Jumat, 12 Januari, 2018 11:32 am

Mantap, Usai Tes Kesehatan Edy Natar Jadi Khatib di Masjid At Taqwa

RiauKepri.com, PEKANBARU- Sesuai rencana, usai mengikuti tes kesehatan sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Riau, Brigjen Edy Natar Naustion, menjadi Khatib Salat Jumat berjemaah di Masjid At Taqwa di Pasar Bawah, Pekanbaru.

“Insya Allah, habis tes kesehatan ini saya jadi Khatib di Masjid At Tagwa,” kata Edy Natar menjawab wartawan, Jumat (12/1/2018), di RSUD Arifin Achmad.

Menjadi Khatib, bukanlah sesuatu yang baru bagi Edy Natar, ibadah semacam ini sudah dia lakoni sejak lama. Bahkan, pesan-pesan terkait keagamaan ini juga selalu dia sampai dalam berbagai pertemuan, tidak hanya pada kalangan intern TNI AD namun juga dengan masyarakat bahkan di kalangan mahasiswa.

Baca juga :  Partai Demokrat Rekonsolidasi Bahas Pemenangan Firdaus - Rusli

Seringnya Edy Natar bertausiah dan berkhubah Jumat, pada Apel Siaga Pemenangan Dakwah di Makaz DPW PKS beberapa hari lalu, sang jendral inipun disebut seorang ustad. Begitu juga dengan Syamsuar, lantaran sejumlah kebijakan Bupati Siak ini banyak mensyiarkan Islam. Di antaranya, lahirnya Perda Zakat dan adanya Islamic Centre di Siak.

“Kedua calon pemimpin kita ini adalah ustad juga, sikap dan perbuatan mereka mensyiarkan Islam,” kata MC pada Apel Siaga Pemenangan Dakwah ketika itu. (RK1)