Rabu, 7 Februari, 2018 11:01 am

Maradona Inhil dan Istri Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

RiauKepri.com, INHIL- Memang tak cedak alias tak betul kelakuan pasangan suami istri di Indragiri Hilir (Inhil) ini. Maradona (30 tahun) dan istrinya Daroma Rona (26 tahun) dibekuk polisi lantaran terlibat dalam kasus Narkoba jenis sabu.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, membenarkan penangkapan pasangan suami istri itu. Kasus ini berawal dari penangkapan sang istri di rumahnya, selanjutnya sang suami yang masih menjadi narapidana dalam kasus yang sama juga diamankan di Lapas Klas IIA Tembilahan.

“Barang bukti Narkoba jenis sabu yang kita amankan sedikitnya 500 gram yang dikirim dari Pekanbaru,” kata Christian, kepada wartawan Rabu (7/2/2018).

Baca juga :  Zero Accident, Bupati Siak Diganjar Anugerah K3

Kasus ini terungkap pada hari Selasa, tanggal 06 Februari 2017, sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu anggota Opsnal Satres Narkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada pengiriman paket dari pekanbaru melalui Travel CV. Alena yang diduga berisi sabu.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Inhil, AKP BAHCTIAR, SH, memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, didapat hasil bahwa benar paket tersebut akan diterima oleh seorang perempuan bernama Daroma Rona yang merupakan istri dari narapidana yang bernama Maradona.

Baca juga :  Dagang Narkoba di Rohul, Istri Dibekuk Suami Berhasil Kabur

Kemudian pada hari Rabu, tanggal 07 Februari 2018, sekira pukul 06.40 WIB, anggota Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba melalukan penangkapan terhadap terlapor Daroma yang menerima paket diduga berisi narkotika.

Selanjutnya sekira pukul 06.50 WIB, polisi melakukan penangkapan terhadap Maradona di Lapas Klas IIA Tembilahan dan ditemukan barang bukti Narkoba. Selanjutnya, sepasang suami istri ini dibawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut. (RK1/*)