Rabu, 14 Februari, 2018 4:21 pm

Masa Bakti Berakhir Tahun Ini,  Ikip Persilakan Kader KNPI Bengkalis Bertarung di Musda Oktober Mendatang

RiauKepri.com, BENGKALIS – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan mengatakan masa bakti jajarannya berakhir tahun 2018 ini,  dan dia mempersilakan kepada kader KNPI maupun tokoh pemuda Negeri Junjungan untuk bertarung pada pada Musyawarah Daerah (Musda)  pada bulan Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Irmi Syakip saat memimpin rapat pleno DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Selasa (13/2/2018) malam di aula kantor Diklat Jalan Kelapapati.

“Sesuai dengan SK kami di DPD KNPI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2015 – 2018 akan berakhir bulan April nanti,  tapi sesuai hasil konsultasi dengan DPD KNPI Provinsi Riau, SK kami diperpanjang sampai bulan Oktober mendatang,  oleh karena itu kami mempersilakan kepada kader – kader KNPI yang ingin maju mencalonkan diri jadi ketua, untuk bertarung secara sehat pada Musda nanti,” ujar Ikip.

Baca juga :  Malam Ini, "Mafia Agaknya, Geng!" Singgah di Desa Rantau Langsat

Ikip juga mengisyaratkan dirinya tidak lagi maju sebagai ketua pada Musda KNPI Bengkalis tahun ini,  karena ingin fokus pada karirnya sebagai anggota DPRD Bengkalis.

“Yang jelas siapapun ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis nantinya,  tetaplah berbuat yang terbaik untuk masyarakat,  dan tetap bermitra serta mendukung program Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan jajaran di seluruh OPD” pesan Ikep politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Sesuai data yang dirangkum redaksi www.riaukepri.com, masa kepemimpinan Irmi Syakip Arsalan merupakan masa paling aktif dalam sejarah DPD KNPI Kabupaten Bengkalis,  dimana program kerja tahunan dapat terlaksana dengan baik secara terstruktur,  terkoordinir, dan teratur, sesuai dengan program prioritasnya Goes To Village,  Goes To Campus dan Goes To School.

Baca juga :  Puisi-puisi Setjangkir Berlian

“Memang benar, sejak DPD KNPI Bengkalis dipimpin Bung Ikip,  programnya berjalan dengan baik,  bahkan paling aktif sejak KNPI berdiri di Kabupaten Bengkalis.  Selain itu Bung Ikip juga mampu membangun kerjasama kemitraan sangat baik dengan Pemkab dan juga Bupati Bengkalis. Oleh karena itu kami mewakili jajaran PK KNPI se Kabupaten Bengkalis berharap siapapun yang menakhodai DPD KNPI ke depan,  dapat melanjutkan apa yang sudah diperjuangkan oleh Bung Irmi Syakip Arsalan,” ungkap Aulia Fikri ketua PK KNPI Siak Kecil dua periode. (RK4)