Minggu, 30 Juli, 2017 9:06 am

Maut Menjemput Seorang Pelajar di Rohul di Tengah Jalan

Mobil Xenia yang terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor hingga menewaskan pelajar Rohul.

RiauKepri.com, ROHUL--Malang datang tak mengetuk pintu, begitu juga maut. Seorang pelajar di Rokan Hulu (Rohul), Rangga Maulana (17 tahun), tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bertarbrakan dengan mobil yang dikendarai Sandi Akbar (18).

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres, Ipda Suheri Sitorus, kepada wartawan membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Katanya, tabrakan antara mobil Daihatsu Xenia dengan sepeda motor Yamaha Jupiter‎ Z, terjadi di jalan umum KM 124/ 125 Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul)‎. Akibat kecelakaan itu pada Sabtu (29/7/2017), seorang pelajar SMA meninggal dunia.

Baca juga :  Kontingen MTQ Rohul Berduka, Bus Mereka Tumpangi Tabrakan, Satu Meninggal

Diduga, kecelakaan ini terjadi lantaran pengendara mobil Daihatsu Xenia Nopol BM 1859 MG, Sandi Akbar (18), warga Jalan Teddy Lintam, Kecamatan Ujung Batu, bergerak dengan kecepatan tinggi dari Ujung Batu ke arah Tandun. Setibanya di jalan umum KM 124/ 125 Desa Tandun, mobil minibus bergerak ke arah kanan jalan, tidak memperhatikan Yamaha Jupiter Z Nopol BM 4676 UW yang dikendarai Rangga Maulana (17)‎ yang datang dari arah berlawanan, Tandun ke arah Ujung Batu.

Baca juga :  Tengah Sedap Makan, Idam Ditangkap Polsek Tambusai

Tabrakan kedua kendaraan tidak dapat dindari lagi, sehingga Rangga Maulana, warga di Dusun Suka Jadi Desa Koto Tandun, ‎Kecamatan Tandun, tewas di tempat kejadian perkara.‎ Sedangkan pengendara mobil Xenia‎ tidak mengalami luka namun mobilnya bagian depan rusak berat. Menyusul kejadian ini, masyarakat bersama polisi membawa korban yang‎ sudah tak bernyawa lagi ke Puskesmas Tandun. Korban selanjutnya diantar ke rumah duka. (RK1)