Minggu, 20 Agustus, 2017 9:31 pm

Warga Puri Lagenda Ditemukan Tewas Mengapung di Laut Sijantung

RiauKepri.com, BATAM — Sosok mayat lelaki ditemukan terapung di laut Sijantung, Kecamatan Galang, Minggu (20/08/2017) sore. Korban kemudian diketahui bernama Ali (46 tahun), alamat Perum Puri Legenda Blok B5 No.02, Kecamatan Batam Kota.

Identitas mayat diketahui melalui KTP yang ditemukan dalam dompet saku belakang celana korban. Di tempat yang sama juga ditemukan STNK sepeda motor BP 4767 OC atas nama Chalvin, 2 buah kunci, dan uang Rp30 ribu.

Baca juga :  Penyegaran Jabatan, Ini Harapan Kapolres Pelalawan

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan Dogol, nelayan Kampung Ngoan. Ketika itu dari Sembulang Dogol hendak balik ke Ngoan, pas di depan pelabuhan Sijantung ia dikagetkan penemuan sosok mayat terapung tak jauh dari kapal tanker yang sedang labuh.

Temuan itu diinformasikan kepada Ferry yang sedang berada di atas boat pancung bersama 4 temannya. Bersama-sama mereka membawa mayat tersebut ke pelabuhan Sijantung, kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Galang.

Baca juga :  Bupati dengan Inovasi, Apri Sujadi Terima Anugerah Pandu Negeri 2017

Kondisi mayat ketika ditemukan mulai membekak, tetapi pakaiannya masih utuh melekat di badan. Korban mengenakan celana jean 3/4 dan kaos oblong warna hitam.

  • Risatnum