Minggu, 20 Agustus, 2017 4:04 pm

Mendaftar di Hanura, Ini Visi dan Misi Syamsuar

RiauKepri.com, PEKANBARU— Bakal Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, mengembalikan formulir ke DPW Partai Hanura sebagai tanda mendaftarkan diri ikut penjaringan calon Gubernur Riau 2018 di partai yang “bidani” Wiranto itu.

Pengembalian fomulir ini langsung diserahkan Syamsuar di markas partai yang berada di Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (19/8/2017) petang. Usai mendaftar orang nomor satu di negeri istana itu diminta menyampaikan visi dan misinya.

Baca juga :  "Saya Pikir Mengurus Izin IMB di Siak Gratis Hanya Dalam Mimpi"
Syamsuar sesaat sebelum menyampaikan visi dan misi.

Syamsuar menyebutkan, jika dia nantinya diperkenankan memimpin Riau maka dia berusaha meningkatkan, pertanian, perkebunan, perikanan serta ekonomi kreatif (UMKM).

Untuk Riau lebih baik lagi, ucap Syamsuar, perlunya peningkatkan ekonomi rakyat berorientasi kepada agro industri, industri maritim, dan industri pariwisata serta ekonomi kreatif.

Di antara komoditi yang dikembangkan itu, sambung Syamsuar, ada yang berorientasi eksport.

“Riau punya potensi untuk itu. Tinggal bagaimana melakukan pemetaan dan fokus menjalaninya. Karena semua kabupaten/kota mempunyai potensi yang berbeda karena itu pembangunannya difokuskan sesuai dengan potensi dan geografis daerah,” ungkap Syamsuar. (hidayat)