Minggu, 11 Maret, 2018 1:08 pm

MTsN 3 Bengkalis Sukses Gelar Turnamen Futsal dan Lomba Kreatifitas Barang Bekas

RiauKepri.com, BUKITBATU – MTsN 3 Bengkalis yang terletak di desa Dompas Kecamatan Bukit Batu sukses menggelar turnamen futsal dan lomba kreatifitas barang bekas tingkat SD/MI se Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil, Kamis-Ahad (8-10/3/3018)

Kepala MTsN 3 Bengkalis Siti Syarifah Lubis mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan SD/MI yg ada di Kecamatan Bukit batu dan Siak Kecil serta mencari bibit berbakat pemain futsal di daerah ini.

Baca juga :  PLTS Umbai Diresmikan, Sebuah Wujud Energi Berkeadilan di Siak

“Dengan kegiatan itu juga kita ingin memberi kesadaran akan pentingnya pengolahan sampah sejak dini untuk dapat dmanfaatkan menjadi barang berguna dalam meminimalisir sampah. Jadi kita tanamkan kesadaran kepada siswa sejak dini,” ujar Siti Syarifah, Minggu (11/3/2018).

Dipaparkan Syarifah untuk futsal keluar sebagai pemenang dari 15 club yang berlaga adalah Juara 1 SD 01 Sejangat, Juara 2 SD 02 Sungai Pakning, Juara 3 SD 03 Sejangat dan Juara 4 SD 17 Batang Duku.

Baca juga :  Koperasi BBDM Santuni Korban Rumah Terbakar di Sungai Pakning

Sedangkan untuk pemenang kreatifitas barang bekas Juara 1 SD 03 Sejangat, Juara 2 SD 12 Pangkalan Jambi, Juara 3 SD 17 Batang Duku dan harapan 1 SD IT Alfajar Sejangat.

“Untuk pemenang kita harapkan bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik ke depan, sedangkan yang belum beruntung jangan berkecil hati,  tapi harus lebih giat dan lebih kreatif di masa mendatang,” tutur Syarifah. (RK4)