Selasa, 13 Februari, 2018 10:20 am

Naluri Militer Melekat Pada Edy Natar Saat Pengundian Nomor Urut

RiauKepri.com, PEKANBARU-Jarum jam menunjukan pukul 08.45 WIB, namun Bakal Wakil Calon Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, sudah tiba di Hotel Arya Duta untuk mengikuti tahapan undian nomor urut Pilgubri 2018. Padahal acara baru dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Cepatnya Edy Natar atau tepat waktu, sudah menjadi kebiasaannya sebagai seorang militer yang memang ditempa disiplin.

“Saya sudah terbiasa tepat waktu, kalau menunggu di rumah atau dimana saja menjelang acara, risau saja hati saya ini. Kalau datang cepat, kita bisa banyak membuat persiapan dan ada saja informasi baru yang diperoleh di lapangan,” ungkap mantan Danrem 031/WB ini.

Baca juga :  1200 Pembalap Ikut Event Tour de Bintan akan Dilepas Asman Abnur

Edy mengaku, sebelum Salat Subuh berjemaah, seperti biasa dia langsung melakukan aktifitas sehari-hari, begitu juga untuk mengikuti tahapan penetapan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ini.

“Pukul 03.00 WIB tadi saya sudah bangun, setelah Salat Subuh berjemaah saya standby menunggu waktu ke hotel untuk mengikuti tahapan Pilgubri ini. Saya tak bisa menunggu di rumah, risau hati,” kata Edy Natar.

Baca juga :  Perkumpulan Seniman Pelalawan Malam ini Akan Dikukuhkan

Sebagai mana diketahui, setelah memulai tahapan Pilkada Riau sejak Oktober 2017 lalu, Selasa (13/2/2018) pagi menjadi hari yang sangat mendebarkan bagi keempat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Mereka Syamsuar – Edy Nasution, Firdaus – Rusli Efendy, Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno dan Lukman Edy – Hardianto akan mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. (hidayat)