Senin, 5 Februari, 2018 5:18 pm

NasDem Dumai Bertekad Toreh Sejarah, Antar Syamsuar Jadi Gubri

RiauKepri.com, DUMAI- Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dumai bertekad menoreh sejarah baru bagi Riau, mengantar Syamsuar-Edy Natar Nasution untuk memimpin Bumi Lancang Kuning lima tahun ke depan.

“Kita akan berikhtiar sekuat tenaga, meskipun kita dalam keterbatasan dana. Karenanya DPD NasDem Dumai akan mencatat sejarah mengantar Syamsuar-Edy Natar Nasution memimpin Riau,” kata Ketua DPD NasDem Dumai, Yusman, saat Syamsuar berkunjung ke rumah restorasi DPD Dumai, Senin (5/2/2018) sore.

Yusman mengaku, secara pribadi dia sempat bertanya kepada warga di Bengkalis dan Dumai siapa yang akan dipilih dalam Pilkada Riau. Jawabannya, rata-rata masyarakat ekonomi ke bawah memilih Pak Syamsuar.

Semangatnya masyarakat menginginkan perubahan dan Riau lebih baik lagi, kata Yusman, semakin membuat kader NasDem di Dumai semangat, dan saat ini di tujuh kecamatan yang ada di Dumai semuanya sudah terpasang baliho Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Baca juga :  Gurauan Syamsuar: Jangan Makan Macam Zaman Sekolah Dulu

“Kami pun tidak perlu banyak ngomong tapi kami bekerja, apalagi Pak Syamsuar memang sudah teruji kinerjanya dengan sukses membangun Siak. Jadi, sudah saatnya kita membangun Riau lebih baik lagi. Kita bersatu, berjuang, menang,” ungkap Yusman.

Jika Syamsuar menjadi Gubernur Riau nantinya, kata Yusman, DPD NasDem Dumai tidak meminta apa-apa kecuali agar selesaikan masalah RTRW Riau yang sampai saat ini tak kunjung disyahkan.

“Persoalan RTRW Riau ini sangat besar pengaruhnya terhadap pembangunan Dumai. Kami hanya menitipkan, jika Pak Syamsuar terpilih nantinya tolong selesaikan masalah RTRW,” ucap Yusman.

Masalah RTRW Riau, kata Syamsuar dalam sambutannya, memang menjadi masalah setiap daerah dalam membangun, dan menjadi harapan semua daerah pula agar masalah ini bisa diselesaikan.

“Untuk mewujudkan semua itu, perlu kekompakan dan kebersamaan kita baik relawan maupun koalisi Parpol. Harapan kita bersama tentu meraih kemenangan dalam Pilkada Riau ini, apa lagi di Dumai karena Walikota Dumai, Zulkifli As, adalah kader NasDem,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Waw! Di Musim Mas Program Syamsuar Mendulang Kagum
Syamsuar saat berdialog di rumah restorasi DPD NasDem Dumai.

Menurut Syamsuar, masyarakat Dumai ini sangat antusias untuk pemenangan dirinya, untuk mewujudkan semua ini perlu kerja sama dan Dumai merupakan salah satu basis Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Salah satu kebersamaan atau kekompakan yang harus dilakukan saat ini, jelas Syamsuar, terkait sosialisasi dirinya. Sebab, banyak warga akan memilih Bupati Siak padahal di kertas suara nantinya tidak ada Bupati Siak tapi yang ada nama Syamsuar dan Edy Natar Nasution.

“Sosialisasi lewat spanduk atau baliho, sebagai antisipasi agar tidak dirusak orang, maka dipasang di rumah kader sehingga terjaga,” ujar Syamsuar. (hidayat)