Senin, 4 September, 2017 9:36 pm

Nurdin Basirun: Tugas Kita Saling Mendoakan, Bukan Memfitnah dan Menebar Kebencian

RiauKepri.com, BATAM — Tak peduli akhir pekan, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun selalu memenuhi aktivitasnya dengan kerja, kerja dan kerja. Karena itulah, dalam setiap kesempatan ia selalu menyerukan agar bersama-sama membangun untuk provinsi. Saling menjaga agar Kepri aman dan memesona investor dan wisatawan.

“Tugas kita saling mendoa, saling mengingatkan. Jangan saling memfitnah dan menebar kebencian,” harapnya, Ahad siang (3/9) ketika menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) dan Bukit Tinggi di Basecamp, Batam.

Baca juga :  Polresta Pekanbaru Amankan Aksi Unjukrasa Mahasiswa

Selain dengan masyarakat Luak Agam, Nurdin juga bersilaturami dengan masyarakat se-Kelurahan Tanjungriau di Masjid Jami Nurul Huda, Ahad petang. Kepada masyarakat, Nurdin berharap doa restu dan dukungan untuk aktivitas mendatangkan investor sebanyaknya ke Kepri.

Menurut Nurdin, pada kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat, selalu tercetus banyak ide untuk pembangunan. Saling mendukung dan mengingatkan juga menjadi kebutuhan pemerintah agar pembangunan tepat sasaran. Di Tanjungriau, Nurdin menyampaikan, untuk perubahan lebih baik ke depan, pendidikan menjadi sesuatu yang penting. Karena pendidikan dapat mengubah menjadi lebih baik. Apalagi dengan ilmu dan agama yang seimbang.

Baca juga :  Degil Lagi, Cabut Sekolah Belasan Pelajar Perawang Diamankan

Nurdin juga meninjau rencana salah satu sekolah yang akan didirikan di Tanjungriau. Adalah tiga hektare yang diperuntukkan bagi sekolah. Bagi Nurdin, tidak ada hari libur kalau untuk masyarakat. Bahkan ia semakin intensif bersilaturahmi dengan masyarakat.(RK/Hms)