Kamis, 3 Agustus, 2017 8:44 am

Nyat Kadir – Amsakar Duet “Fantasi Bulan Madu” Sebelum Reses

Nyat Kadir dan Amsakar Achmad duet “Fantasi Bulan Madu”.

RiauKeprti.com, BATAM — Tembang “Fantasi Bulan Madu” didendangkan anggota DPR RI Dapil Kepri dari Partai NasDem, Drs H Nyat Kadir, sebelum memulaikan acara reses di Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kamis (04/08/2017).

“Lagu ini dipersembahkan untuk kebersamaan H Muhammad Rudi – Amsakar sebagai Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, yang tetap berada di awan biru. Alhamdulillah, kebersamaan mereka cukup berarti dalam membangun Batam,” ujar Nyat Kadir.
Pada pertengahan lagu, Nyat Kadir minta kepada Amsakar untuk berdiri dan sama-sama menyanyikan lagi “Fantasi Bulan Madu” tersebut. Terutama pada reff, keduanya saling mengisi. Kemudian, para hadirin juga diajak menyanyi, sehingga suasana terasa semakin meriah dan akrab.
Acara reses itu sendiri dimulai pukul 21.00 WIB, di awali kata sambutan Amsakar Achmad, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam. Hadir juga dalam kesempatan ini antara lain Camat Batuampar, Tukijan, bersama para lurah, Ketua RT/ RW, dan para tokoh masyarakat setempat lainnya. (RK-4)
Baca juga :  AHY Sampaikan Salam SBY Kepada Syamsuar