Senin, 21 Agustus, 2017 7:33 am

Pak Tua Gelandangan di Depan Ruko Tenanyanraya Itu Sudah Tiada

RiauKepri.com, PEKANBARU–Lelaki tua berumur sekitar 60 tahun itu, pergi untuk selama-lamanya bersama luka lara dalam perjalanan hidupnya. Tak ada yang mengenalinya, ketika dia “bertempat tinggal” di depan Ruko Jalan Lintas Timur RT 04 RW 13, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Adalah Hj Teti (53 tahun), ibu rumah tangga di Jalan Lintas Timur, tak jauh dari Ruko orang yang pertama mengetahui lelaki gelandangan itu sudah menjadi mayat.

Minggu (20/08/2017) sekitar pukil 18.45 WIB, Teti pergi ke depan ruko tempat korban untuk memberi makan. Biasanya, sekali disapa Teti, korban langsung menyahut. Tapi, kali ini saksi menegur korban tetapi tidak ada respon.

Baca juga :  Kampar Siap Tempur Meraih Juara Umum Porprov Riau

Merasa tak sedap hati, Teti pulang dan melaporkan ke jamaah mesjid raya. Selesai sholat isya, Anas berserta warga lainnya langsung melihat ke lokasi tempat penemuan mayat bersama Teti.

Dengan menggunakan menyorot dengan lampu sepeda motor melihat pak tuan sudah tidak bergerak, seharusnya dia merasa silau atau terganggu.

Gelagak tak baik inilah mengundang warga untuk melapor ke Polsek Tenayanraya dan pihak Polsek langsung ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga :  Hari Pertama Operasi Zebra, 212 Kendaraan Kena Tilang

Sekitar pukuln, 20.50 WIB tem identifikasi Polresta Pekanbaru melakukan identifikasi terhadap korban, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk di visum atau pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ditemukan, kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, posisi korban dalam keadaan telungkup tangan berlipat, menggunakan baju kemeja lengan panjang warna putih berlambang sekolah SMP Negeri 10 Pekanbaru. Selain itu, korban mengenakan celana pendek kain warna coklat. (hidayat)