Selasa, 6 Maret, 2018 12:18 pm

Panitia Matangkan Persiapan MTQ Kecamatan Siak Kecil XIV

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 14 Tingkat Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis terus mematangkan persiapan. Waktu pelaksanaan yang semakin dekat, yakni 15 Maret 2018 mendatang bertempat di Halaman Kantor Camat, menuntut panitia untuk bekerja ekstra agar helat tahunan tersebut berjalan sukses.

Demikian disampaikan Camat Siak Kecil Mulyadi melalui Ketua Panitia MTQ XIV Kecamatan Siak Kecil Mohd Yudi Kurniawan,  Selasa (6/3/2018) di Lubuk Muda.

Baca juga :  SMPN 1 Bengkalis Raih Juara 1 Lomba Mading 3 Dimensi se Riau di UR

“Kita berharap MTQ ini berjalan dengan lancar dan semua keperluan didalamnya terselesaikan sebelum pelaksanaan ini dimulai. Kepada seluruh panitia kita mengajak untuk betul-betul dalam menjalankan peran ini. Karena yang kita lakukan ini adalah kegiatan keagamaan yang sekaligus mensi’arkan Islam,” kata Yudi.

Dijelaskan Yudi yang juga Sekcam Siak Kecil ini, dari mulai penyambutan kafilah, malam ta’aruf, pawai ta’aruf, malam pembukaan dan sampai selesai semua harus sudah disiapkan dengan sebaik mungkin. Apalagi pelaksanaannya tinggal seminggu lagi.

Baca juga :  Belum Lagi Syamsuar Jadi Gubernur, Masyarakat Meranti Sudah Merasakan Jasanya

“Oleh karena itu, saya intruksikan agar setiap seksi menggelar rapat kecil, merumuskan kembali apa saja yang menjadi tugas dan fungsinya, kemudian segala kebutuhan perbidang, silahkan disampaikan secara tertulis kepada kita selaku penangungjawab kegiatan ini,” tegasnya.(RK4)