Selasa, 22 Agustus, 2017 10:20 pm

Pekan Seni Budaya Riau Komplek Bersatu dalam Kebhenikaan

RiauKepri.com, PELALAWAN– Pembukaan Pekan Seni Budaya Riau Komplek tahun 2017, dibuka Bupati Pelalawan, HM Harris, Senin (21/8) di komplek lapangan merdeka RAPP.

Sebanyak 11 paguyuban mengisi dan memeriahkan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya. Pekan Seni Budaya ini bertemakan “Bersatu dalam Kebhenikaan”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2017.

Salah seorang manajemen RAPP, Rudi Fajar, mengucapapkan selamat datang kepada Bupati Harris dan rombongan karenan telah berkenan hadir di acara ini, semoga bapak selalu di berikan kesehatan sehingga apa yang di cita-citakankan dapat terwujud.

Baca juga :  Masyarakat Dijemput Hadir Sambut Gelar Pahlawan Sultan Mahmud Riayat Syah

“Saya.begitu bangga kepada 11 paguyuban dan masyarakat Riau komplek walaupun hari hujan namun acara ini tetap berlangsung dengan khidmat. Saya beharap dengan adanya  pekan seni dan budaya ini dapat mempersatukan kesatuan khususnya di komplek RAPP,” kata Rudi.

Dihadapan Manajemen RAPP, Bupati Harris menyampaikan, dia atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada RAPP. Iven pekan seni budaya Riau komplek dapat dijadikan acuan dan perlu dicontoh, walaupun berbeda agama, suku, dan budaya tetap bersatu.

Baca juga :  Festival Sungai Enam Disejalankan Pelantikan Dewan Kesenian Bintan

Bupati Harris, terang-terangan, menyatakan bangga kepada RAPP tentang keberadaan pabrik Pulo & Papper terbesar di Asia Tenggara ini di Pelalawan, karena dengan adanya RAPP Kabupaten Pelalawan juga dikenal di Indonesia dan luar negeri. (RK-5)