Selasa, 22 Agustus, 2017 9:36 pm

Pelajar SMP Bengkalis Hamil Duluan, Sudah Tiga Bulan

RiauKepri.com, BENGKALIS–Seorang pelajar di salah satu SMP di Bengkalis harus membunuh cita-citanya lantaran sebelum menikah sudah hamil duluan. Janin di perutnya dikabarkan sudah berusia tiga bulan.

Sementara itu, sang kekasih Zz kini harus mendekam di balik jeruji besi. Tersangka diamankan Polisi atas dasar LP nomor : 146/VIII/2017/SPKT/RIAU/RES BKS.

“Tersangka persetubuhan anak di bawah umur diamankan di Jalan Sepakat, Bengkalis, Selasa (22/8/2017), sekira pukul 18.00 WIB,” kata Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Dasuni, melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli.

Baca juga :  Bupati Wardan Tinggalkan Cara Lama Pengelolaan Anggaran

Diketahui, antara korban–sebut saja bunga–dengan Zz menjalin hubunga asmara. Tempat tinggal mereka hanya dipisahkan gang namun hati mereka tetap satu.

Hubungan cinta dua sijoli ini dirasuki setan, sehingga mereka nekat melakukan hubungan terlarang pada sebuah rumah kosong yang tak jauh dari tempat tinggal dua remaja yang sedang dimabuk cinta ini.

Hubungan suami istri yang tak pantas dilakukan itu, terjadi lagi di kebun sawit. Singkat cerita, benih yang ditanam Zz akhirnya berbuah kehamilan pada diri bunga.

Baca juga :  Pertama Ikut Kejurnas, Atlek Panahan Asal Siak Raih 1 Emas dan 2 Perak

Kisah bunga disetubuhi Zz ini, sampai ke telinga makciknya. Kemudian sang makcik memberi tahu kepada orang tua bunga. Dicek tubuh bunga, ternyata sudah hamil tiga bulan.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, orang tua bunga melapor ke polisi. Zz pun tak bisa mengelak lantaran pengakuan bunga demikian dan lengkap dengan barang bukti.

  • Hidayat