Jumat, 11 Mei, 2018 9:08 am

Pelakor di Pekanbaru Kena Keroyok, Ibunya Kena Jambak

RiauKepri.com, PEKANBARU-F wanita 22 tahun ini melapor ke Polresta Pekanbaru dan mengaku telah dikeroyok. Usut punya usut, ternyata kasus ini berawal ketika wanita pengangguran ini hendak pergi makan bersama suami orang.

“Kasus pengeroyokan ini terjadi pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 sekira pukul 12.30 WIB, dan baru dilaporkan sehari setelah kejadian,” kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda.

Begini kronologis kejadiannya, pada hari Rabu itu sekira pukul 12.30 WIB, Pt datang ke rumah F di Jalan Pramuka, Rumbai, dengan maksud ingin mengajak pergi keluar makan siang.

Baca juga :  Rentetan Bom Bunuh Diri di Surabaya, Ini Kata Jokowi

F mau saja, dan setiba di Jalan Sudirman depan MP, kendaraan roda empat mereka dihadang R, anak Pt dan langsung menyuruh  turun dari mobil.

“Saya juga dicaruti dengan kata-kata kotor, bahkan anak Pt juga mengatai saya memang dasar anak pembantu, dan akhirnya kami pun pulang,” kata F mengadu ke polisi.

Ceritanya tak habis di situ, sesampai di rumah, sudah ada dua orang keluarga Pt lainya yang menunggu. Yakni, Nl dan Va. Tak senang melihat F, Nl dan Va memaksa F turun dari dalam mobil sehingga kaki jempol sebelah kiri wanita ini luka.

Baca juga :  Judi Dadu dan Sabung Ayam, 8 Warga Pelalawan Ditangkap

Melihat anaknya terjatuh dari dalam mobil, N orangtua F coba melerai namun datang seorang tetangga, An menghadang dengan menjambak rambut N. (RK1/*)