Jumat, 4 Agustus, 2017 8:17 am

Pemandu Acara DR OZ Indonesia, Ryan Thamrin Dikabarkan Meninggal Dunia

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Sebuah kabar mengejutkan, pagi-pagi Jumat (4/8) beredar lewat pesan whatsapp. Begini bunyi pesan tersebut; Inalillahiwainnailaihi rojiun. Semoga alm Dokter Ryan Thamrin -dr Oz Indonesia, tenang dan mendapat tempat mulia. Turut bangga Tanjungpinang tempat lahir dan mengenyam pendidikan. Alumni SMP4 dan SMANDA Tanjungpinang.
Iya, Ryan Thamrin yang menjadi pemandu acara DR OZ Indonesia itu dikabarkan meninggal dunia di Pekanbaru pukul 03.00 WIB dinihari. Kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Namun sebagian warga Tanjungpinang mempercayainya.
Salah satu pengguna whatsapp, Yudha Adhibratakusuma meyakinkan kabar ini benar. “Betul, karena teman kami punya teman adik iparnya. Meninggal jam 3 tadi di Pekanbaru,” tulisnya di group whatsapp.
“Turut bangga, dr Ryan Thamrin dokter pintar dan selalu berbagi ilmu. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Aamin Ya Allah,” tulis pesan whatsapp lainnya.
Hingga berita ini ditayangkan, riaukepri.com belum berhasil memperoleh konfirmasi dari keluarga maupun kerabat Ryan. Ia dikenal dengan nama Ryan Thamrin yang lahir di Tanjungpinang pada 27 Mei 1978 dan berprofesi sebagai dokter.(RK)
Baca juga :  Alhamdulillah, Stand Siak Raih Juara II di Nusantara Expo