Minggu, 18 Februari, 2018 8:53 am

Pemilih Berdaulat, Negara Kuat di Masing-masing Dada Paslon

RiauKepri.com, PEKANBARU- Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mengenakan segaram baju hitam dengan tulisan di dada sebelah kiri berwarna merah dan putih, saat
menghadir Deklarasi Kampanye damai dan Karnaval, Ahad (18/2/2018).

Tulisan yang terlihat di dada masing-masing Paslon: “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat.” Terlihat juga tulisan huruf agak lebih kecil: 27 Juni yang bermakna bahwa pelaksanaan Pilgubri pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Pantauan di lapangan sebelum acara berlangsung, Paslon nomor urut nomor 1, Syamsuar-Edy Natar Nasution disambut antusias masyarakat.

Baca juga :  Siak Terus Berupaya Tingkatkan PAD

Paslon nomor urut 1 ini juga menyapa Rusli Efendy yang merupakan Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Firdaus serta sejumlah masyarakat lainnya yang ingin mengabadikan foto bersama mereka.

Kedatangan mereka ke KPU Provinsi Riau di Jalan Gajahmada ini untuk mengikuti deklarasi kampanye damai pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur, Bupati – Wakil Bupati, dan Walikota – Wakil Walikota.

Masing-masing Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dimulai dari nomor urut 1, Syamsuar – Edy Natar Nasution, Lukman Edy – Hardianto, Firdaus – Rusli Efendi dan Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno datang bersama tim sorak dan mobil hiasnya.

Baca juga :  Mahasiswa FIB Unilak Taja Ngamen Seni

Mulai dari halaman KPU Riau Jalan Gajahmada menuju Jalan Sudirman, Arifin Ahmad, Jalan Arengka, Jalan Nangka, kembali ke jalan Sudirman dan finish di jalan Gajahmada. (hidayat)